Teknologi

Hasil Tes DxOMark, Kamera iPhone 15 Pro Max Huni Posisi Kedua

Kamera iPhone 15 Pro Max Huni Posisi Kedua

MILEZONE.ID – Apple baru-baru ini meluncurkan ponsel iPhone 15 Pro Max.

Ponsel ini disebutkan telah mengungguli hampir semua pesaingnya dalam pengujian kamera DxOMark.

Perlu dicatat, secara keseluruhan Apple iPhone 15 Pro Max berada di posisi kedua, tepat di belakang Huawei P60 Pro. Kendati demikian, iPhone 15 Pro Max menonjol sebagai ponsel dengan kinerja kamera terbaik dalam kategori tertentu.

Melansir Gizmochina, Kamis (29/9/2023), berdasarkan hasil tes DxOMark, iPhone 15 Pro Max sangat bagus dalam mereproduksi foto terlihat cerah dan tajam, terutama di layar HDR.

Bahkan dalam situasi minim cahaya, kamera ini mampu menjaga foto tetap seimbang dan tidak terlalu gelap atau terlalu terang. Warnanya, terutama jika menyangkut warna kulit, terlihat bagus dan natural.

Kamera iPhone 15 Pro Max Huni Posisi Kedua
iPhone 15 Pro Max sangat bagus dalam mereproduksi foto terlihat cerah dan tajam, terutama di layar HDR. (Foto: Gizmochina)

Saat terdapat banyak cahaya, kamera menangkap banyak detail, sehingga pengguna dapat melihat segala sesuatunya dengan jelas. Fokus otomatis yang dimiliki perangkat ini cepat dan akurat, menghasilkan gambar yang tajam.

Selain itu, ini membantu membuat video terlihat stabil. Sisi negatifnya, dalam kondisi cahaya redup, mungkin terlihat beberapa bintik pada foto, yang agak mengecewakan.

Terkadang, ada hal-hal yang tidak diinginkan seperti glare atau efek double image di foto. Kamera iPhone 15 Pro Max berfungsi dengan baik dalam pencahayaan cukup, tetapi ketika ada perbedaan besar antara bagian terang dan gelap dalam sebuah pemandangan, mungkin akan sedikit bermasalah.

Selain itu, tingkat detail dapat bervariasi saat kita zoom-in, sehingga mungkin tidak memenuhi harapan. Dengan demikian, kinerja iPhone 15 Pro Max dengan 154 poin jauh lebih baik dibandingkan iPhone 14 Pro Max yang saat ini duduk di posisi ke-9 dengan 146 poin.

Kendati tidak mampu mengungguli Huawei P60 Pro, iPhone 15 Pro Max telah menjadi yang terdepan dalam hal mode Bokeh dan Video.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *