Teknologi

Catat! Apple Rilis iOS 17 pada 18 September

Apple Rilis iOS 17 pada 18 September

MILEZONE.ID – Apple baru-baru ini menggelar acara besar sekaligus memperkenalkan iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max, Apple Watch Series 9, dan Apple Watch Ultra 2.

Namun, tidak hanya itu saja. Perusahaa teknologi yang berpusat di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) itu, juga mengumumkan kapan rilis besar iOS berikutnya akan tersedia.

Diketahui, seperti dilansir dari GSM Arena, Rabu (13/9/2023), iOS 17 telah melalui uji beta sepanjang musim panas, dan akhirnya akan dirilis pada Senin, 18 September 2023.

Apple Rilis iOS 17 pada 18 September
Apple baru saja mengumumkan kapan rilis besar iOS berikutnya akan tersedia. (Foto: GSM Arena)

Nantinya seluruh iPhone yang masih didukung akan menerimanya sebagai update gratis over-the-air. Hal itu juga berlaku untuk iPhone mulai dari generasi ke-2 SE, iPhone XR, XS, dan XS Max ke atas. Jadi sayangnya tidak termasuk iPhone X atau model-model yang lebih lama.

Karena ini adalah Apple dan bukan Google, sehingga pada Senin (18/9/2023), pekan depan, bakal menjadi hari dimana iOS baru itu tersedia.

Update perangkat lunak Apple tersedia bagi siapa saja yang menginginkannya pada hari peluncurannya, sedangkan dengan Google selalu ada sistem peluncuran bertahap yang membuat beberapa orang harus menunggu selama beberapa pekan untuk mendapatkan fitur-fitur baru tersebut.

Tidak demikian halnya di sini. Jika pengguna menginginkan iOS 17 secepat mungkin, cukup periksa melalui “Settings” pada Senin (18/9/2023) setelah pukul 10.00 pagi waktu California, atau Selasa (19/9/2023) sekitar pukul 00.00 WIB.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *