Hardnews

Wali Kota Benyamin Davnie Bangga, Gotong Royong Masih Jadi Budaya Warga Tangsel

Wali Kota Tangsel Benyami Davnie Ajak Warga Manfaatkan Hak Suara di Pemilu 2024

MILEZONE.ID – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, tidak dapat menyembunyikan rasa bangga dan syukurnya, ketika orang nomor satu di Tangerang Selatan ini menyaksikan buah dari kerukunan dan budaya gotong royong warganya di Ciputat, Tangerang Selatan. Hal ini Ia utarakan ketika meresmikan Mushala Al-Ikhlas di Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (14/1/2024).

“Saya salut dengan warga RT 04/RW 07 yang sama-sama semua mewujudkan ke-Indonesiaan-nya, sikapnya sebagai bangsa Indonesia,” Imbuh orang nomor satu di Tangsel ini.

Bukan hanya dalam hal pembangunan mushala, Benyamin juga menyoroti upaya pemberian santunan kepada anak yatim yang dilakukan oleh warga RT 04/RW 07. Ia menyampaikan apresiasinya terhadap semangat ke-Indonesiaan dan sikap bersatu sebagai bangsa yang ditunjukkan oleh warga.

Dalam keyakinannya, pembangunan tempat ibadah seperti mushala tidak hanya memperkuat gotong royong, tetapi juga dapat meningkatkan keimanan masyarakat. “Saya yakin bahwa adanya majelis taklim yang telah dibangun nanti akan lahir warga-warga yang kekuatan iman dan islamnya semakin meningkat,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Benyamin juga menyampaikan kebanggaannya terhadap kesadaran gotong royong di kalangan warga. Ia menekankan bahwa gotong royong telah berhasil mewujudkan pembangunan mushala, menjadi bukti kekuatan masyarakat dalam bersatu. ’Itulah dahsyatnya bagi kita umat Islam dalam rangka mengikuti kegiatan kemasyarakatan yang disebut gotong royong,” ungkapnya dilansir dari laman resmi Pemkot Tangsel.

Benyamin tidak lupa mengucapkan selamat atas penyelesaian pembangunan mushala, menyampaikan apresiasi kepada semua yang terlibat. “Semua yang secara ikhlas membangun mushala ini, Allah janjikan istana di akhirat nanti, pungkasnya dalam sambutannya.

Selain meresmikan mushala dan menghadiri santunan untuk anak yatim, Walikota Benyamin Davnie juga memanfatkaan momen tersebut untuk mengajak masyarakat Tangerang Selatan menggunakan hak suaranya dalam menyukseskan Pemilu 2024.

’”Saya sangat berharap, salah satu ukuran keberhasilannya adalah warga masyarakat yang sudah terdaftar datang ke tempat pemungutan suara, memberikan hak suara yang sebaik-baiknya,’’ Imbaunya.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *