Hardnews

Fokus Pemilu 2024, Ratu Tatu Sebut Golkar Kondusif: Tak Ada Alasan Munaslub

Ratu Tatu Sebut Golkar Kondusif

MILEZONE.ID – Suasana politik internal Partai Golkar saat ini kondusif. Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah.

Ditegaskannya, tidak ada alasan bagi siapa pun di internal Partai Golkar untuk melaksanakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar.

Perempuan yang juga menjabat Ketua PMI Provinsi Banten itu menyebutkan, demokrasi di internal Partai Golkar saat ini baik tingkat pusat dan daerah berjalan sangat baik.

“Kami di daerah sedang fokus Pemilu 2024, mesin Partai Golkar sedang bergerak untuk meraih kemenangan. Suasana kader sangat kondusif, dan para Calon Anggota Legislatif sedang masif meraih suara masyarakat,” kata Tatu, dikutip Jumat (4/8/2023).

Ratu Tatu Sebut Golkar Kondusif
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Loedwijk F. Paulus. (Foto: Instagram @ratutatuchasanah)

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, Partai Golkar sedang berjalan sesuai tata kelola organisasi yang sangat baik.

Dia menyampaikan pihaknya fokus menghadapi Pemilu 2024. Kemenangan pada Pemilu 2024, baik Legislatif, Pemilihan Presiden, maupun Pilkada, ungkap dia, akan diraih jika semua fungsionaris dan kader solid.

“Partai Golkar punya sejarah panjang. Bangsa ini merasakan kemajuan atas kontribusi nyata kader Partai Golkar. Dan saatnya kita fokus meraih kemenangan mutlak pada Pemilu 2024,” imbuh Bupati Serang itu.

Untuk itu, Tatu meminta seluruh kader Partai Golkar baik pusat maupun daerah untuk terus kompak.

Dia menyampaikan, Partai Golkar selalu punya strategi politik dalam setiap perhelatan Pemilu maupun Pilkada. Strategi yang bertumpu pada aspirasi masyarakat dan kemenangan.

Ratu Tatu Sebut Golkar Kondusif
DPD Partai Golkar Provinsi Banten menyerahkan berkas bakal calon anggota DPRD Banten kepada KPU Provinsi Banten. (Foto: Instagram @ratutatuchasanah)

“Jika kader benar-benar mencintai Golkar, maka tentu kita harus solid. Fokus membesarkan partai, dan menghindari perpecahan,” terang perempuan kelahiran Serang, Banten, 56 tahun silam itu.

Menjelang Pemilu, diakui Tatu, mungkin terjadi sedikit riak dari angin-angin di luar Partai Golkar.

“Tapi saat ini, aliran air tetap tenang dari hulu hingga hilir. Karena semua kader solid, mencintai, dan bersemangat mengembalikan kejayaan Partai Golkar,” tukas anak pasangan Chasan Sochib (ayah) dan Wasiah Samsudin (ibu) itu.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *