Hardnews

Wali Kota Benyamin Davnie Kunjungi Korban Kecelakaan Bus di RS Mitra Plumbon Cirebon

Wali Kota Benyamin Davnie Kunjungi Korban Kecelakaan Bus di RS Mitra Plumbon Cirebon

MILEZONE.ID – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie bergerak cepat setelah mendengar kabar kecelakaan yang menimpa bus rombongan warga Ciputat Timur di Tol Cipali.

Benyamin langsung menuju Cirebon tepatnya ke Rumah Sakit Mitra Plumbon tempat dimana korban kecelakaan dirawat, pada Senin (0/0/2024).

“Hari ini saya didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Pelaksana BPBD mengunjungi dua rumah sakit, Mitra Plumbon di Cirebon dan Majalengka. Ini untuk melihat kondisi warga Tangsel yang mengalami kecelakaan bus terguling,” ujar Benyamin.

Dia menjelaskan kondisi korban akibat kecelakaan, baik luka berat dan ringan, termasuk 1 orang meninggal dunia.

Wali Kota Benyamin Davnie Kunjungi Korban Kecelakaan Bus di RS Mitra Plumbon Cirebon
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie bergerak cepat setelah mendengar kabar kecelakaan yang menimpa bus rombongan warga Ciputat Timur di Tol Cipali. (Foto: Istimewa/Pemkot Tangsel)

“Secara umum ada beberapa yang kita bisa bawa pulang untuk dilakukan penanganan di Rumah Sakit Tangsel. Sedangkan beberapa juga ada yang ditangani di Rumah Sakit di sini,” lanjutnya.

Bahkan, Benyamin menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel siap untuk memberikan lanjutan penanganan hingga seluruh korban sembuh.

“Kami yang bertanggung jawab terhadap segala penanganan para korban yang mengalami kecelakaan,” tambah Benyamin.

Diketahui, Pemkot Tangsel melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) telah mengirimkan bantuan medis dan 22 ambulans untuk membantu proses penanganan korban keseluruhan.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *