Hardnews

Sosok Inspiratif Bagi Anak Muda di Banten, Tokoh Pemuda: Airin Pemimpin Penuh Energi!

Sosok Inspiratif Bagi Anak Muda di Banten, Tokoh Pemuda Airin Pemimpin Penuh Energi

MILEZONE.ID – Tokoh pemuda asal Lebak, Anwar Baihaki menilai Airin Rachmi Diany sebagai sosok pemimpin penuh energi.

Tak hanya itu, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2011–2021 itu, kerap menyapa sekaligus menyerap inspirasi masyarakat. Airin juga disebut sosok yang menginspirasi kalangan anak muda di Banten.

“Kita melihat Ibu Airin sosok pemimpin penuh energi, dimana beliau hadir langsung menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Banten, itu yang menginspirasi kalangan muda,” kata Anwar, dikutip Rabu (28/6/2023).

Tak heran, ungkap dia, jika Airin berpotensi besar didukung oleh kalangan muda di Banten. Terlebih, perempuan kelahiran Banjar, 46 tahun silam itu, memiliki tekad besar membangun Banten menjadi provinsi yang lebih maju.

“Dengan dukungan anak muda, apalagi semangat Ibu Airin membangun ‘Banten Maju Bersama’ menjadi dorongan bagi anak muda untuk aktif terlibat,” tambahnya.

Hal senada disampaikan tokoh pemuda asal Serang, Taufik Anggara. Dia mengaku kagum dengan sosok Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan (2009-sekarang) itu.

“Sebagi anak muda, saya melihat Ibu Airin sebagai sosok yang berkualitas, berpotensi menggaet suara anak muda, karena santun dan ramah, cocok memimpin Banten,” imbuhnya.

Taufik berharap bakal calon Gubernur Banten itu dapat membangun Provinsi Banten lebih optimal. “Bisa membangun Banten lebih optimal, dan Insya Allah Ibu Airin bisa melaksanakan itu,” tukas Taufik.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *