Pop Culture

Siap-Siap! Red Velvet Bakal Comeback November

Red Velvet Bakal Comeback November

MILEZONE.IDGirl grup K-pop Red Velvet sedang bersiap membuat comeback yang dinantikan banyak penggemar.

Kabar gembira itu dibagikan SM Entertainment merespon laporan salah satu media Korea Selatan (Korsel).

“Red Velvet sedang mempersiapkan diri untuk merilis album penuh ketiganya pada November. Mohon nantikan dengan antusias,” demikian SM Entertainment dalam pernyataannya, seperti dilansir dari Soompi, Senin (18/9/2023).

Dengan pengumuman tersebut, album itu akan menjadi comeback pertama grup ini dalam setahun. Sejak mini album bertajuk ‘The ReVe Festival 2022- Birthday’ dirilis pada November 2022.

Perilisan album penuh ini juga akan menjadi yang ketiga setelah enam tahun sejak Red Velvet meluncurkan album penuh kedua berjudul ‘Perfect Velvet’ pada 2017.

 Red Velvet Bakal Comeback November
Diharapkan album ketiga Red Velvet akan menghadirkan berbagai lagu yang akan mengguncang tangga musik. (Foto: Soompi)

Debut pada 2014, Red Velvet telah meramaikan industri musik Korea Selatan berkat lagu-lagu hit mereka, di antaranya “Ice Cream Cake”, “Dum Dum”, “Russian Roulette”, “Rookie”, “Red Flavor”, “Peekaboo”, “Power Up”, hingga “Psycho”.

Sementara pada awal tahun ini, mereka sukses menggelar konser solo keempat mereka, ‘R to V’, yang sangat disambut baik penggemar mereka.

Penggemar Red Velvet, atau yang dikenal sebagai ‘ReVeluv’ sudah pasti sangat bersemangat menyambut kembalinya grup ini dengan album ketiga mereka.

Sayangnya, rincian lebih lanjut tentang album ini masih dirahasiakan. Namun, dengan sejarah Red Velvet yang kaya akan musik berkualitas tinggi dan konsep yang unik, para penggemar tentunya mengharapkan sesuatu yang luar biasa.

Diharapkan album ketiga Red Velvet akan menghadirkan berbagai lagu yang akan mengguncang tangga musik dan memberikan pengalaman mendalam kepada para pendengarnya.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *