Pop Culture

Makin Akrab, Eca Aura Main Pijat-pijatan Sama Ibu Alam Ganjar

Eca Aura Kian Akrab dengan Sang Ibu Alam Ganjar: Bersantai dengan Pijatan Siti Atikoh

MILEZONE.ID – Kedekatan antara Putra calon presiden Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, dan Eca Aura semakin terlihat jelas. Bahkan, Eca Aura juga semakin akrab dengan ibu Alam Ganjar, Siti Atikoh. Hal ini terlihat saat mereka bermain bulu tangkis bersama di ajang Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (14/1/2024).

Mereka melakukan pemanasan dengan bermain rally-rally pendek secara santai. Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, juga ikut bergabung dengan mereka setelah pemanasan. Siti Atikoh turut melakukan pemanasan ringan sambil sesekali berinteraksi dengan Alam Ganjar dan Eca Aura.

Namun, ada satu momen menarik yang menjadi sorotan dari Alam Ganjar, Eca Aura, dan Siti Atikoh. Setelah melakukan pemanasan di selasar Istora Senayan, mereka terlihat saling memijat. Dalam video yang beredar, terlihat bahwa Alam Ganjar dipijat oleh Siti Atikoh, sementara Siti Atikoh sendiri dipijat oleh Eca Aura.

Momen ini membuat netizen heboh dan menyebut bahwa Alam Ganjar dan Eca Aura berhasil membuat baper para muda-mudi. Namun, dalam sebuah wawancara setelah menghadiri Met Gala TikTok Replay 2023, Eca membantah memiliki hubungan spesial dengan Alam.

Lantas, apa penjelasan di balik keakraban Eca Aura dengan istri Ganjar Pranowo? Benarkah Eca memang sudah seakrab itu dengan keluarga Muhammad Zinedine Alam Ganjar? “Nggak sih,” ujar Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar menjelaskan bahwa kehadiran sang ibu di tengah kegiatan pemanasannya dengan Eca Aura hanyalah kebetulan. Mereka sama sekali belum pernah bermain bersama sebelumnya. Namun, ketika mereka sedang pemanasan, tiba-tiba saja ibu Alam lewat dan mereka memutuskan untuk bergabung dengannya.

Siti Atikoh Supriyanti baru bergabung saat Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura hampir selesai pemanasan. Mereka memilih untuk tetap menemani Siti karena tak enak hati kalau tiba-tiba pergi. “Nggak enak juga kan, ibu baru mulai pemanasan udah ditinggal begitu saja,” papar Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *