Pop Culture

Gegara Menu Tak Sesuai, Keluarga Mempelai Laki-laki Batalkan Pernikahan

Gegara Menu Tak Sesuai, Keluarga Mempelai Laki-laki Batalkan Pernikahan

MILEZONE.ID – Sebuah momen yang seharusnya menghadirkan kebahagiaan malah berubah menjadi kesedihan.

Hanya karena menu yang disajikan tidak sesuai keinginan, keluarga mempelai laki-laki marah besar dan membatalkan pernikahan.

Melansir NDTV, pembatalan dilakukan di tengah berlangsungnya acara pertunangan. Peristiwa tak lazim ini terjadi di Telangana, India.

Pengantin perempuan berasal dari Nizamabad. Sementara pengantin pria berasal dari Jagtiyal. Kedua daerah tersebut berjarak sekitar 103 km.

Prosesi tunangan dihelat di kediaman mempelai perempuan pada November lalu. Namun, impian kedua calon pengantin musnah lantaran persoalan menu yang dihidangkan.

Keluarga mempelai wanita selaku tuan rumah menghidangkan menu non-vegetarian untuk para tamu, termasuk anggota keluarga mereka dan kerabat mempelai pria.

Situasi sontak memburuk dan pecah perkelahian seusai acara tunangan. Perselisihan semakin memanas karena keluarga mempelai wanita bersikeras jika sumsum tulang memang tidak ada dalam menu mereka.

Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat langsung datang ke lokasi. Polisi mencoba membujuk keluarga mempelai pria untuk menyelesaikan perselisihan tersebut.
Namun, upaya persuasif yang dilakukan polisi tak disambut baik. Mereka menyatakan tindakan keluarga pihak perempuan itu sebagai ‘penghinaan’.

Bahkan mereka juga menuding keluarga mempelai wanita sengaja merahasiakan fakta jika sumsum tulang tidak ada dalam menu.

Kecewa dan marah atas perlakuan keluarga mempelai wanita, keluarga mempelai pria akhirnya membatalkan pernikahan.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *