Olahraga

Jadi Tuan Rumah Tarkam Kemenpora 2023, Pemkot Tangsel Ucapkan Terima Kasih ke Menpora

Pemkot Tangsel Ucapkan Terima Kasih ke Menpora

MILEZONE.ID – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

Sebab, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mempercayakan Tangerang Selatan sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) 2023.

Ucapan itu disampaikan Pilar Saga saat mendampingi Menpora Dito menyaksikan Kejuaraan Bola Voli Tarkam di Lapangan Cilenggang, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (20/8/2023).

Pemkot Tangsel Ucapkan Terima Kasih ke Menpora
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menpora Dito yang mempercayakan Tangsel sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) tahun 2023. (Foto: Raiky/kemenpora.go.id)

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mas Menteri dan Kemenpora yang sudah melakukan inovasi luar biasa melibatkan 32 kabupaten/kota dan salah satunya Tangsel sebagai tuan rumah Tarkam Kemenpora 2023,” kata Pilar Saga, dilansir dari laman Kemenpora, Minggu (20/8/2023).

Menurutnya, kehadiran Menpora Dito dan jajarannya serta program prioritas Kemenpora dengan Tarkam ini menjadi motivasi tersendiri bagi Pemkot Tangsel dan para atlet muda Tangerang Selatan agar lebih semangat berlatih meraih prestasi maksimal.

“Kehadiran mas Menteri ini menjadi semangat tersendiri bagi kami, bagaimana Pemkot Tangsel ikut mendorong dalam pembinaan atlet usia muda. Dan masyarakat ini bisa semangat dan antusias mengembangkan kariernya di bidang olahraga, dan Pemkot Tangsel terus mengawal,” tuturnya.

“Ini merupakan pertama seorang menteri hadir disini dan Mas Menpora turun langsung disini. Kita doakan bersama mudah-mudahan Mas Menteri sehat selalu terus bisa membimbing kita dan kembali hadir dalam kesempatan lain dengan program dan terobosan lainnya,” tambah Pilar Saga.

Pemkot Tangsel Ucapkan Terima Kasih ke Menpora
Menpora Dito Ariotedjo berharap Kota Tangerang Selatan mampu menjadi role model pelaksanaan Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora 2023. (Foto: Raiky/kemenpora.go.id)

Di Tangerang Selatan, ungkap dia, banyak atlet dan mantan atlet nasional yang tinggal, sehingga Pemkot Tangerang Selatan melihat potensi yang dimiliki itu agar bisa menularkan ilmunya kepada atlet-atlet muda sehingga mampu menyumbangkan potensi atlet untuk Indonesia.

“Di Tangsel ini juga banyak atlet dan mantan atlet nasional dari berbagai cabor yang tinggal di Tangsel dan ini tinggal bagaimana kita melihat potensi yang ada itu untuk kita sumbangkan kepada prestasi Tangsel untuk Indonesia,” tukas Pilar Saga.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *