MILEZONE.ID – Institut Riset Reputasi Brand Korea mengungkapkan peringkat brand value boy group K-Pop untuk bulan Juli 2023.
Dilansir dari Allkpop, Sabtu (8/7/2023), Institut Riset Reputasi Brand Korea menganalisis data pemeringkatan ini dari berbagai bidang, termasuk partisipasi konsumen, aktivitas media, komunikasi, aktivitas komunitas, dan lain-lain.
Data ini dikumpulkan dari 8 Juni hingga 7 Juli 2023. Data yang dikumpulkan di setiap kategori diubah menjadi nilai numerik, kemudian dijumlahkan untuk menghasilkan total brand value.
BTS tampil menempati posisi pertama brand value boy group K-pop untuk bulan Juli dengan total indeks 10.505.246 poin.
Diikuti Stray Kids, sebagai penghuni posisi dua, dengan 4.586.068 poin. Sementara di urutan ketiga menjadi milik Seventeen dengan 4.490.949 poin.
Selanjutnya, SHINee bertengger di posisi keempat dengan 3.085.166 poin. Dan, NCT menempati urutan kelima dengan 2.608.273 poin.
Berikut top 30 Brand Value Boy Group K-Pop di bulan Juli 2023:
1. BTS
2. Stray Kids
3. Seventeen
4. SHINee
5. NCT
6. MONSTA X
7. EXO
8. Super Junior
9. BTOB
10. WINNER
11. ASTRO
12. Big Bang
13. ONF
14. ENHYPEN
15. ATEEZ
16. The Boyz
17. TREASURE
18. TEEN TOP
19. 2PM
20. Highlight
21. TOMORROW x TOGETHER
22. Wanna One
23. VIXX
24. TVXQ
25. Pentagon
26. INFINITE
27. Shinhwa
28. FT Island
29. Blok B
30. SF9