Hardnews

Sekjen Gerindra: Prabowo Tidak Akan Gegabah Dalam Debat Ketiga

Kritik Terhadap Pertemuan Ketiga, Para Penggarap Prabowo Mengajak Tidak Berdebat Gegabah.

MILEZONE.ID – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa Calon Presiden RI Prabowo Subianto tidak akan bertindak gegabah dalam menghadapi debat ketiga di Istora Senayan, Jakarta Pusat, malam nanti.

“Beliau juga tidak akan terburu-buru dalam menghadapi ini, tidak ada persiapan khusus bagi beliau. Namun, beliau tetap meng-update topik-topik yang berkaitan dengan pertahanan,” ungkap Muzani di kediaman Prabowo, kawasan Kartanegara, Jakarta Selatan, Minggu.

Muzani menyebutkan bahwa Prabowo memiliki pengalaman sebagai Menteri Pertahanan yang cukup lama dan juga telah banyak melanglangbuana di dunia kemiliteran.

Muzani menilai bahwa kemampuan Prabowo dalam strategi memperkuat pertahanan negara, serta pemahamannya mengenai pergerakan politik internasional, merupakan modal yang akan mempermudah Prabowo dalam menghadapi debat nanti.

“Ya, nanti kita saksikan sama-samalah, pokoknya ini adalah sebuah perdebatan calon presiden yang saya kira menjadi hak bagi setiap warga negara Indonesia,” katanya.

Debat ketiga Pilpres 2024 yang akan digelar malam ini akan membahas topik-topik seputar pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sudah menetapkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3 sebagai peserta Pilpres 2024.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *