Lifestyle

Cicipi Citarasa Warung Kondre Milik Andre Taulany, Benyamin Davnie Sampaikan Ini

Benyamin Davnie Cicipi Citarasa Warung Kondre Milik Andre Taulany

MILEZONE.ID – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mencicipi berbagai jenis makanan yang tersedia saat Grand Opening Warung Kondre, di Cipayung, Ciputat, pada Minggu (24/9/2023).

Usai mencicipi, Benyamin menyampaikan beberapa hal. Terutama apresiasinya karena telah membuka usaha kuliner di Tangerang Selatan.

Benyamin Davnie Cicipi Citarasa Warung Kondre Milik Andre Taulany
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menghadiri Grand Opening Warung Kondre, di Cipayung, Ciputat, pada Minggu (24/9/2023). (Foto: Istimewa/Pemkot Tangsel)

“Atas nama pribadi dan Pemkot Tangsel saya mengucapkan selamat atas dibukanya Warung Kondre. Kondre kita sudah tahu, itu sudah menjadi akrab di telinga masyarakat,” ujar Benyamin.

Menurutnya, potensi usaha kuliner di Tangerang Selatan memiliki peluang yang besar. Mengingat Tangerang Selatan sebagai kota yang terus berkembang.

Benyamin Davnie Cicipi Citarasa Warung Kondre Milik Andre Taulany
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengapresiasi Andre Taulany karena telah membuka usaha kuliner di Tangerang Selatan. (Foto: Istimewa/Pemkot Tangsel)

“Bisnis kuliner di Tangsel memang menjadi salah satu program Pemkot Tangsel karena fungsi kota perdagangan dan jasa. Ini sangat membanggakan warga masyarakat di Tangerang Selatan, silakan datang dan mencicipi,” ucapnya.

Sementara itu, Andre Taulany selaku pemilik menyambut dengan penuh kehangatan kehadiran Benyamin.

“Konsepnya dibangun dengan sangat sederhana dan tidak menyangka ketika soft opening cukup sangat antusias dikalangan masyarakat dan itu yang membuat masyarakat tertarik untuk datang ketempat,” imbuhnya.

Benyamin Davnie Cicipi Citarasa Warung Kondre Milik Andre Taulany
Andre Taulany menyambut dengan penuh kehangatan kehadiran Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. (Foto: Istimewa/Pemkot Tangsel)

Andre juga mengajak warga Tangerang Selatan untuk datang dan mencoba sajian-sajian yang tersedia di Warung Kondre. “Hal ini akan menjadi alternatif bagi warga Tangsel untuk mencoba makanan pedesaan,” tukas Andre.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *