Hardnews

Wali Kota Benyamin Davnie Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

Wali Kota Benyamin Davnie Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

MILEZONE.ID – Kabar membanggakan kembali datang untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel).

Terbaru, Wali Kota Benyamin Davnie ditetapkan sebagai Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2024, di Hotel Raffles Jakarta, pada Rabu (20/3/2024).

Penghargaan tersebut diterima Benyamin, bersamaan dengan diraihnya penghargaan Perseroda-PITS sebagai Perumda Air Minum Bintang 4, dan Tubagus Hendra Suherman sebagai Top CEO BUMD.

Wali Kota Benyamin Davnie Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2024
Wali Kota Benyamin Davnie ditetapkan sebagai Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2024, di Hotel Raffles Jakarta, pada Rabu (20/3/2024). (Foto: Istimewa/Pemkot Tangsel)

Usai menerima penghargaan, Benyamin menyampaikan rasa syukurnya, dan tentunya menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tangerang Selatan.

“Semoga dengan penghargaan ini dapat meningkatkan dan memotivasi untuk lebih baik lagi dan seluruh pengurus dan pegawai agar lebih bersemangat lagi,” ujar Benyamin.

Dia meyakini peningkatan pelayanan yang dilakukan tentunya akan beriringan dengan kepuasan masyarakat, dan ini akan memberikan kontribusi yang luar biasa bagi kemajuan Kota Tangerang Selatan.

Wali Kota Benyamin Davnie Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2024
TOP BUMD Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang diberikan Majalah Top Business. (Foto: Istimewa/Pemkot Tangsel)

“Ke depan terus pelayanan Perseroda-PITS harus kita tingkatkan dan pastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik. Sehingga bisa terus tumbuh maju, dan berkembang berkelanjutan, memberikan manfaat dan kontribusi kepada daerah sehingga mendukung pembangunan ekonomi masyarakat di Tangsel,” tutupnya.

Diketahui, TOP BUMD Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Majalah Top Business bersama Institut Otonomi daerah dan melibatkan lembaga-lembaga kredibel dan civitas akademika, baik profesor dan tenaga ahli sebagai tim dewan juri.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *