Hardnews

Prabowo Sumbang 25 Ambulans untuk Peningkatan Akses Layanan Kesehatan Rakyat Aceh

Prabowo Sumbang 25 Ambulans untuk Peningkatan Akses Layanan Kesehatan Rakyat Aceh

MILEZONE.ID – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan perhatian besar kepada rakyat Provinsi Aceh, terutama di pelosok untuk dapat memperoleh layanan kesehatan dengan cepat.

Oleh karena itu, Prabowo melalui Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo memberikan bantuan 25 unit mobil ambulans untuk provinsi yang berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

Puluhan unit mobil ambulans berwarna putih dan merah tersebut merupakan upaya penyediaan transportasi dalam memudahkan rakyat Aceh untuk mengakses layanan kesehatan.

Prabowo Sumbang 25 Ambulans untuk Peningkatan Akses Layanan Kesehatan Rakyat Aceh
Sebanyak 25 unit mobil ambulans tersebut nantinya akan didistribusikan oleh DPD Partai Gerindra sebanyak 11 unit dan Partai Aceh sebanyak 14 unit ke daerah-daerah yang sangat membutuhkan. (Foto: Istimewa)

Penyerahan 25 unit mobil ambulans dilakukan secara simbolis dari Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo, diwakili Sekretaris DPP Gerindra Aceh Abdurrachman Ahmad kepada Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haythar.

“Luar biasa bantuannya, perhatiannya untuk rakyat Aceh. Kalau beliau mudah-mudahan menang (Pilpres 2024), perhatikanlah Aceh,” ujar Malik.

Sebanyak 25 unit mobil ambulans tersebut nantinya akan didistribusikan oleh DPD Partai Gerindra sebanyak 11 unit dan Partai Aceh sebanyak 14 unit ke daerah-daerah yang sangat membutuhkan.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *