Hardnews

Prabowo: Indonesia Bangsa Terhormat, Bukan Bangsa Kacung

Prabowo: Indonesia Bangsa Terhormat, Bukan Bangsa Kacung

MILEZONE.ID – Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto membeberkan makna kemerdekaan yang sesungguhnya bagi rakyat Indonesia.

Dia mengatakan kemerdekaan ini adalah perjuangan dan yang dicita-dlcitakan oleh pendiri bangsa Indonesia dan pengorbanan masyarakat kala perang.

“Jadi saudara-saudara apa artinya merdeka? Artinya tidak boleh ada kemiskinan di bumi Indonesia, tidak boleh ada anak-anak Indonesia yang lapar, tidak boleh ada orang Indonesia yang sakit tidak dapat pengobatan yang baik,” kata Prabowo.

Hal itu disampaikannya di hadapan ratusan ribu warga dalam kampanye bertajuk “Pesta Rakyat Wis Wayahe Prabowo-Gibran” di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jumat, (9/2/2024).

Oleh karena itu, dia menegaskan bersama calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka dan para tokoh-tokoh di Koalisi Indonesia Maju (KIM) bertekad untuk rakyat Indonesia agar bisa berdiri di atas kaki sendiri (berdikari).

Prabowo: Indonesia Bangsa Terhormat, Bukan Bangsa Kacung
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto hadir dalam kampanye bertajuk “Pesta Rakyat Wis Wayahe Prabowo-Gibran” di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jumat, (9/2/2024). (Foto: Istimewa)

“Kami bertekad membuat Indonesia berdiri di kaki sendiri. Kita tidak mau lihat masyarakat Indonesia terima upah dengan murah, kita tidak mau jadi bangsa kacung, Indonesia bangsa yang terhormat,” sambung Prabowo.

Dia menyakini ke depan bangsa Indonesia mempunyai masa depan yang hebat dan gemilang.

“Jadi kita butuh lima hari lagi, kalian akan menentukan nasib bangsa Indonesia di Pemilu nanti, nasib 5-30 tahun ke depan ada di nasib kalian,” tegasnya.

“Bapak-bapak, emak-emak, adek-adek aku yang aku sayangi, saya mohon mandat dari semuanya, izin dari semuanya. Ayo bersama-sama bangun Indonesia,” teriak Prabowo.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *