Hardnews

Diterpa Hoax Sakit, Prabowo Joget Gemoy Bareng Puluhan Ribu Warga di Malang

Diterpa Hoax Sakit, Prabowo Joget Gemoy Bareng Puluhan Ribu Warga di Malang

MILEZONE.ID – Di tengah terpaan hoaks jatuh sakit, calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menyapa puluhan ribu warga Malang dalam agenda kampanye nasional Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim), Kamis (1/2/2024).

Prabowo tiba di lokasi pukul 15.18 WIB langsung disambut gembira warga. Dia nampak menggunakan topi berwarna krem dan kemeja warna biru muda.

Para warga pun antusias meneriakkan nama capres tersebut. “Prabowo! Prabowo!

Prabowo tidak melewatkan kesempatan tersebut. Dia ikut joget bareng warga dan petinggi Partai Demokrat seperti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Annisa Pohan, serta Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) dan Aliya Rajasa.

Suasana nampak begitu meriah. Kegembiraan makin semarak saat penyanyi Denny Caknan masuk panggung dan menyanyikan lagu ‘Kartonyono Medot Janji’. Warga antusias dan ikut berjoget bersama Prabowo.

Diterpa Hoax Sakit, Prabowo Joget Gemoy Bareng Puluhan Ribu Warga di Malang
Prabowo Subianto ikut joget bareng warga dan petinggi Partai Demokrat seperti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Annisa Pohan, serta Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) dan Aliya Rajasa. (Foto: Istimewa)

Sebelumnya, pada hari ini beredar hoaks bahwa Prabowo jatuh sakit yang disebar oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Melalui pesan singkat Whatsapp, Prabowo disebut jatuh sakit usai kampanye di wilayah Sumedang dan kemudian dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto untuk menjalani perawatan.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor mengatakan informasi yang beredar itu hoaks atau tidak benar. Prabowo. kata dia, dalam kondisi sehat dan bugar.

“Informasi itu hoaks. Pak Prabowo sampai saat ini masih sehat-sehat saja,” ujar Afriansyah di Jakarta, Kamis, (1/2/2024).

Hal yang sama diungkapkan Kepala RSPAD Gatot Soebroto Albertus Budi yang menegaskan tidak ada nama pasien Prabowo Subianto di RSAPD sampai malam ini.

Menurutnya, informasi tentang Prabowo dibawa ke RSPAD Gatot Soebroto akibat kelelahan usai kampanye adalah tidak benar alias hoaks. “Tidak benar, itu hoaks,” tukasnya.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *