Teknologi

Apa yang Membuat Redmi Pad Pro Spesial?

Apa yang Membuat Redmi Pad Pro Spesial?

MILEZONE.ID – Redmi Pad Pro merupakan tablet bermerek Redmi terbaru dan terkuat hingga saat ini.

Saat ini produk tersebut terbatas di China tetapi diperkirakan akan dirilis secara global dalam beberapa pekan mendatang.

Produk ini tidak seperti produk lain di segmen harganya. Perangkat hadir dengan serangkaian spesifikasi unik yang tidak ditemukan pada tablet lain.

Seperti namanya, perangkat dengan harga mulai dari 1.499 Yuan atau sekitar Rp3,3 juta ini berada di atas Redmi Pad dan Redmi Pad SE dalam portofolio produk merek tersebut. Namun posisinya masih di bawah Xiaomi Pad 6.

Berikut keunggulan Redmi Pad Pro, seperti dilansir dari Gizmochina, Selasa (16/4/2024):

1. Tampilan Tiada Duanya

Redmi Pad Pro memiliki layar tablet terbesar dan paling mumpuni di segmennya. Tablet ini dibekali panel LCD 12,1 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Layar ini menawarkan resolusi 2560 x 1600 piksel, 249 PPI, dan refresh rate 120Hz. Layarnya mendukung tingkat kecerahan puncak hingga 600 nits dan dapat memutar konten Dolby Vision.

Perangkat juga memiliki beberapa sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata, berkat peredupan DC, filter cahaya biru tingkat perangkat keras, dan suhu warna sekitar.

2. Cukup Cepat

Redmi Pad Pro ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2. Ini menjadikannya tablet tercepat di segmennya.

Chip tersebut dipasangkan dengan RAM LPDDR4x dan penyimpanan UFS 2.2. Perangkat ini didukung dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan 256GB.

3. Manfaat Ekosistem

Redmi Pad Pro mem-boot HyperOS berbasis Android 14. Oleh karena itu, tablet ini hadir dengan semua fitur ekosistem Xiaomi.

Tablet ini dapat menggunakan data 5G dari smartphone Xiaomi/Redmi dengan satu ketukan. Layar ponsel dapat dicerminkan ke tablet dan data dapat ditransfer dengan lancar.

Tablet ini juga dapat digunakan sebagai tampilan sekunder untuk komputer Windows. Dapat juga digunakan untuk menjawab panggilan yang diterima di ponsel dan banyak lagi.

Selain itu, pelanggan dapat memilih aksesori keyboard dan stylus resmi untuk lebih meningkatkan pengalaman produk.

4. Kenyamanan

Selain memiliki quad speaker yang didukung Dolby Atmos, Redmi Pad Pro juga dilengkapi dengan jack headphone 3,5 mm. Tablet ini juga memiliki slot kartu MicroSD, yang dapat digunakan untuk memperluas penyimpanan hingga 1,5TB.

Perangkat menawarkan kamera ganda 8MP. Salah satunya ada di depan sedangkan yang kedua di belakang. Kamera ini dapat digunakan untuk memindai dokumen dan panggilan video dengan cepat.

Tablet ini didukung baterai berkapasiats 10.000mAh. Ini mendukung pengisian daya kabel 33W dan adaptor daya yang diperlukan disertakan di dalam kotak.

5. Ketersediaan Global

Sesuai sertifikasi dan basis kode HyperOS, Redmi Pad Pro diperkirakan akan dirilis di luar China daratan.

Ini akan disebut Redmi Pad Pro di sebagian besar pasar, namun di beberapa wilayah juga akan menggunakan Poco Pad.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *