Olahraga

Ambisi Petenis Aldila Sutjiadi Jadi Juara Grand Slam Pertama dari Indonesia

"Ambisi Juara Grand Slam Pertama dari Indonesia: Aldila Sutjiadi, Petenis Berbakat"

MILEZONE.ID – Aldila Sutjiadi, petenis putri Indonesia, berambisi menjadi orang Indonesia pertama yang berhasil meraih gelar juara Grand Slam saat ia memulai perjuangannya di Australian Open 2024 di Melbourne. Aldila akan memulai turnamen tersebut dari babak utama yang dijadwalkan pada Selasa (15/1/2024).

Dia merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang akan berlaga di ajang Grand Slam kali ini. Aldila akan berpasangan dengan petenis Jepang, Miyu Kato, dan menempati unggulan ke-12, yang lebih baik dari tahun lalu ketika mereka berada di urutan ke-16.

Aldila mengatakan bahwa dia sangat bersemangat mengikuti Australia Terbuka tahun ini dan meraih gelar Grand Slam pertamanya. Dia memiliki pengalaman yang cukup baik di Australian Open dengan tren yang meningkat.

Setelah terhenti di babak pertama pada 2022, Aldila mencapai babak 16 besar pada 2023. Namun, pada tahun ini, dia akan menghadapi tantangan berat karena akan bertemu dengan petenis-petenis top dunia di setiap babak. Aldila yakin dia bisa meraih gelar juara dan pelatihnya,

Martin Setiawan, optimis dengan peluangnya. Martin mengatakan bahwa Aldila memiliki potensi besar untuk meraih Grand Slam karena memiliki teknik yang bagus, mental yang kuat, dan pengalaman yang cukup. Dia yakin Aldila bisa mencapai targetnya jika terus bekerja keras dan fokus pada permainannya.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *