Olahraga

Jordi Amat dan Yance Sayuri Cedera, STY Panggil 3 Pemain Baru

Jordi Amat dan Yance Sayuri Cedera

MILEZONE.ID – Dua pemain tim nasional (timnas) Indonesia yakni Jordi Amat dan Yance Sayuri dipastikan absen memperkuat Garuda saat melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 12 dan 17 Oktober nanti.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) mengatakan, kedua pemain tersebut absen karena mengalami cedera.

Pria asal Korea Selatan (Korsel) itu mengungkapkan, telah memanggil tiga nama baru, Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman) sebagai pemain pengganti.

Dengan tiga tambahan pemain tersebut, maka kini total jumlah pemain yang dipanggil Shin Tae-yong itu berjumlah 26 pemain.

Jordi Amat dan Yance Sayuri Cedera
Hokky Caraka mengaku ini merupakan pertama kalinya dia dipanggil di timnas Indonesia senior. (Foto: PSSI)

Hokky Caraka mengaku senang dengan dipanggilnya dia di timnas senior.

Pemanggilan ini merupakan yang pertama bagi Hokky meskipun striker 19 tahun itu telah mempunyai 18 caps bersama timnas kelompok umur (U-19, U-20, U-23) yang dilatih Shin Tae-yong.

Alhamdulillah sangat bersyukur dan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya. Apalagi ini pertama kali saya dipanggil di timnas Indonesia (senior). Saya akan berjuang keras dan maksimal supaya dapat bermain melawan Brunei Darussalam,” kata Hokky Caraka, seperti dilansir dari laman PSSI, Kamis (5/10/2023).

Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia mendapat jatah sebagai tuan rumah pada laga pertama dan kemudian skuad Merah Putih akan terbang ke Brunei Darussalam untuk laga kedua.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *