Hardnews

Airin Rachmi Diany Dorong Kesejahteraan Nelayan di Banten

Airin Rachmi Diany Dorong Kesejahteraan Nelayan di Banten

MILEZONE.ID – Tokoh perempuan, Airin Rachmi Diany menghadiri Tasyakuran dan Pesta Laut dalam rangka memperingati Hari Nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (29/7/2023).

Terpantau, dengan gaya santainya, bakal Calon Gubernur Banten tersebut meninjau TPI Kronjo dan berbincang langsung bersama nelayan serta pedagang ikan.

Airin Rachmi Diany Dorong Kesejahteraan Nelayan di Banten
Airin Rachmi Diany meninjau TPI Kronjo dan berbincang langsung bersama nelayan serta pedagang ikan. (Foto: Istimewa)

“Saya datang ke TPI Kronjo, Alhamdulillah saya mendapat pengkayaan, masukan, bagaimana tentunya untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan,” ujar Airin kepada media.

Airin menambahkan, kehadirannnya di TPI Kronjo merupakan bagian dari belajar dan menyerap aspirasi guna menunjang program kegiatan dan kebijakan untuk kesejahteraan nelayan.

“Sehingga jika saya mendapatkan amanah, maka Insya Allah, program kegiatan dan kebijakan bagi para nelayan se-Provinsi Banten tepat sasaran,” ungkapnya.

Sementara itu, nelayan Kronjo, Tarmidi, mengaku senang kedatangan Airin melihat dan meninjau langsung di TPI Kronjo. Dirinya meminta kepada Airin untuk memperhatikan harga ikan yang kian menurun.

Airin Rachmi Diany Dorong Kesejahteraan Nelayan di Banten
Airin Rachmi Diany mengaku mendapat pengkayaan serta masukan untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan. (Foto: Istimewa)

“Hasil penjualan ikan relatif menurun atau murah, untuk itu saya minta bantuan kepada Ibu Airin agar bisa mendongkrak bagaimana caranya harga-harga ikan dari nelayan Kronjo kalau bisa naik secara signifikan,” ujarnya.

“Karena kita ini butuh ikan, karena untuk anak cucu kita ini pintar, biar kaya Ibu Airin, bahkan melebihi, untuk itu kita meminta harga ikan untuk diperhatikan,” tukasnya.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *